Ulasan Aplikasi Penghasil Uang AppKarma untuk Android

Ulasan Aplikasi Penghasil Uang AppKarma untuk Android

Dari berbagai macam aplikasi penghasil uang untuk  android, rasanya app karma wajib dicoba. Tidak perlu khawatir karena platform tersebut aman dan terbukti bukan scam. Artinya, mereka benar akan membayar penggunanya.

Cara kerjanya adalah dengan mendownload app itu dan kemudian mengumpulkan poin poinnya. Setelah poin cukup, maka barulah anda bisa menyiarkannya dengan gift atau bahkan uang tunai.

DOWNLOAD DI SINI

Selain uang juga bisa dicairkan dalam bentuk lainnya. Sebagai, contoh adalah voucher amazon, iTunes, Google Play, serta masih banyak lagi lainnya. Untuk mencairkan sebanyak 10 USD, poin yang dibutuhkan adalah sekitar 12.000.

Penasaran bagaimana saja cara agar anda bisa memperoleh point itu? Jangan takut karena kali ini akan dibahas semuanya, termasuk mengenai bagaimana langkah mencairkan hadiahnya.

Cara Memperoleh Poin dari Aplikasi Penghasil Uang AppKarma

Nyatanya ada beberapa langkah memperoleh point yang bisa segera anda praktikkan. Pertama adalah dengan menginstall beberapa aplikasi khusus. Download app yang diminta, namun setelahnya jangan langsung dihapus.

Pengguna bisa memperoleh 100 – 1000 point untuk hal tersebut. Cara selanjutnya ialah dengan bermain game sesuai dengan perintah. Pengguna bahkan dapat memperoleh hingga 5000 poin .

Ada juga langkah lainnya yakni menonton video tutorial, like pada pagi AppKarma, menjawab beberapa pertanyaan, klaim bonus harian, dan sebagainya. Pembagian pointnya sudah diatur sesuai tugas dari aplikasi penghasil uang itu.

Mengundang teman atau invite orang lain untuk menggunakan AppKarma juga menjadi sebuah pilihan. Berikan mereka kode referral anda untuk dimasukkan sesaat setelah app ini didownload.

Bagaimana Cara Mendaftar di Aplikasi AppKarma

Langkah pertama tentu saja adalah dengan mendownload app tersebut. Caranya dengan mencari link di internet atau melalui Google Play store. Download dapat dilakukan secara gratis tanpa biaya apapun.

DOWNLOAD DI SINI

Agar bisa menggunakan aplikasi penghasil uang ini secara maksimal, setelah mengunduh pastikan anda mengaplikasikan langkah di bawah ini:

  1. Buka App Karma lalu pilih menu sign up
  2. Kemudian semacam formulir akan ditampilkan di aplikasi penghasil uang ini. Isian setiap bagiannya dengan benar seperti alamat email, password, dll
  3. Email akan di verifikasi

Apabila proses verifikasi telah selesai, artinya anda berhasil mendaftar. Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara mencairkan dana dari app tersebut? Ada beberapa syarat untuk itu.

Pertama pastikan mengumpulkan 6000 poin untuk gift. Sedangkan penarikan menggunakan platform PayPal, pengguna diwajibkan mengumpulkan sebanyak 13500 untuk ditukar dengan 10 USD. Lakukan withdraw dengan cara berikut:

  1. Login atau masuk terlebih dulu ke dalam AppKarma
  2. Klik opsi withdraw Dan pilih metode penarikan anda. Misalnya PayPal atau gift card
  3. Setelahnya pilih redeem

Proses pencairan dana nya akam memakan waktu maksimal 3 hari atau 72 jam lamanya. Silahkan hubungi CS aplikasi penghasil uang tersebut apabila proses membutuhkan waktu lebih dari periode tersebut.