fbpx
Cashpop, Aplikasi Penghasil Uang Sambil Bersantai

Cashpop, Aplikasi Penghasil Uang Sambil Bersantai

Aplikasi penghasil uang saat ini sedang marak digunakan oleh berbagai kalangan. Orang-orang rela mengunduh berbagai aplikasi tersebut agar bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan cara yang mudah.

Saat ini banyak sekali jenis aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan dapat dengan mudah ditemukan di Play Store atau App Store. Salah satu aplikasi yang paling populer di antaranya adalah Cashpop.

DOWNLOAD DI SINI

Cashpop dianggap sebagai aplikasi penghasil uang yang paling menjanjikan di antara aplikasi lainnya. Sebab, dengan hanya mengikuti instruksi, kamu bisa memperoleh banyak pundi-pundi rupiah.

Jadi, untuk mengetahui lebih lengkap mengenai aplikasi Cashpop, simak pembahasannya berikut ini. Sebab kami sudah merangkumnya untuk anda.

Mengenal Cashpop Sebagai Aplikasi Penghasil Uang

Mungkin banyak di antara anda yang penasaran mengenai aplikasi Cashpop. Mulai dari bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi tersebut, cara daftarnya, dan cara mencairkan uang yang diperoleh.

Cara Mendapatkan Uang dari Cashpop

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Cashpop, caranya sangat mudah. Bahkan, kamu bisa melakukannya sambil bersantai. Sebab, kamu cukup mengerjakan beberapa misi yang diminta oleh aplikasi penghasil uang.

Misi yang tersedia dalam aplikasi tersebut adalah chatting, bermain game, nonton youtube, mendengarkan musik, belajar, kerja, tiktokan, dan masih banyak lagi. Uang yang diperoleh merupakan hasil pembagian digital dividend.

Digital dividend tersebut berasal dari pihak sponsor yang bekerja sama dengan aplikasi Cashpop. Semakin banyak misi yang dikerjakan, maka akan semakin banyak juga uang terkumpul untuk anda.

Cara Daftar

Cara daftar aplikasi penghasil uang ini cukup mudah, anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Unduh aplikasi Cashpop dari Play Store. >>> [KLIK DI SINI]
  • Kemudian install aplikasi tersebut hingga terpasang di ponsel anda.
  • Buka aplikasi yang sudah terinstal.
  • Pilih menu ‘DAFTAR’ untuk membuat akun baru pada aplikasi Cashpop.
  • Isi kolom ID atau nama pengguna, minimal 4 huruf.
  • Masukkan kode referal atau kode undangan dari teman anda. Keuntungannya, anda akan memperoleh tambahan gold sebesar 10.000.
  • Centang bagian syarat penggunaan aplikasi penghasil uang tersebut, kemudian pilih okay!
  • Geser layar ponsel untuk melihat cara menggunakan aplikasi. Anda juga bisa memilih Lewati jika dirasa sudah mengerti cara pengoperasiannya.
  • Klik OK, maka akun Cashpop anda siap digunakan.

Cara Menukar Poin Menjadi Uang di Cashpop

Untuk menukarkan poin menjadi uang, pastikan minimal poin yang diperoleh adalah 300.000 hingga 500.000 poin. Jika diubah menjadi bentuk uang, maka nilainya sama dengan Rp. 30.000 hingga Rp. 50.000. Cara menukar poinnya adalah:

  • Klik menu Redeem yang ada di halaman utama aplikasi penghasil uang tersebut.
  • Pilih jenis reward yang diinginkan untuk menukar poin.
  • Untuk menukarnya menjadi uang, maka pilih menu e-wallet.
  • Ikuti instruksi yang diberikan pada menu tersebut hingga saldo terkirim ke akun e-wallet anda.

Untuk memperoleh uang dari aplikasi Cashpop memang sangat mudah, anda bahkan bisa melakukannya sambil bersantai. Tidak salah jika aplikasi penghasil uang ini sangat populer di kalangan masyarakat.