fbpx
Cara Main Aplikasi Penghasil Uang Cash App di Android

Cara Main Aplikasi Penghasil Uang Cash App di Android

Apakah anda sudah mengenal sebuah aplikasi penghasil uang bernama CashApp? Menurut review dari berbagai pengguna, platform tersebut sangat terpercaya dan memang bisa membayar membernya.

Modal yang anda butuhkan tentu saja hanya gadget android serta koneksi internet tentunya. Setelah itu, Download platform CashApp tapi jangan lupa memastikan bahwa gadget anda sudah memenuhi spesifikasi yang diharuskan.

DOWNLOAD DI SINI

Berbeda dengan Snack video atau TikTok yang berkonsep pada video pendek. CashApp lebih kepada aplikasi penghasil uang dengan cara memenuhi segala tugas sederhana yang tersedia pada platformnya.

Memang sangat mudah serta tidak membutuhkan modal besar. Yang perlu anda sediakan adalah waktu cukup guna menyelesaikan setiap tugasnya. Agar tidak kebingungan, inilah penjelasannya secara lebih lanjut.

Aplikasi Penghasil Uang CashApp dan Tugas yang Diberikan

Sebenarnya, CashApp merupakan pemain lama dalam industri platform seperti ini. App ini sudah ada hampir 5 tahun lamanya dan telah memiliki banyak sekali anggota. Lalu, apa sajakah tugas sederhana disana?

Tidak perlu khawatir karena tugas – tugasnya cukup mudah yakni menonton video, menyelesaikan sebuah survey, menguji beberapa apps gratis, mencoba layanan, memberikan opini anda, bermain Game kemudian membagikannya di Medsos, dan sebagainya.

Untuk hal tersebut, anda bisa menggunakan media sosial pada umumnya seperti Facebook untuk kemudian mang – invite teman – teman. Lalu, bagaimana aplikasi penghasil uang itu memberikan keuntungan?

Jadi, setiap pengguna telah selesai menyelesaikan tugas yang ada, maka mereka akan memperoleh poin. Besar poin itu tergantung pada jenis aktivitas yang sudah dikerjakan sehingga memang variatif.

Satu hal yang wajib diingat adalah untuk sistem pembayarannya. CashApp hanya ada opsi pay out atau PO melalui platform “PayPal” dengan besaran minimal sebanyak $5. Tidak ada opsi rekening bank atau lainnya.

Cara Mengunduh “CashApp” Aplikasi Penghasil Uang Masa Kini

Untuk mengunduh atau Menginstallnya sangatlah mudah. Anda bisa mencari link di internet atau melalui app Google Play Store. Atau klik tombol di bawah.

DOWNLOAD DI SINI

Setelah berhasil download, maka buka saja aplikasinya. Selanjutnya, pengguna harus memilih tombol START di mana anda dapat memasukkan referral code guna memperoleh bonus poin karena mendaftar pertama kalinya.

Kemudian, beberapa menu akan terlihat dari aplikasi penghasil uang ini. Berikut adalah beberapa menu yang cukup penting dan sering digunakan.

  1. OFFERS. Menu tersebut dipakai untuk mencari tugas atau task guna diselesaikan. Di sana akan terlihat sub menu dan bisa di klik saja untuk melihat berbagai task nya.
  2. CHECK IN TASK. Sebaiknya check in task ditekan setiap hari. Tujuannya adalah mendapatkan poin tambahan dengan jumlah 20 credit
  3. INVITE ialah opsi untuk mengundang teman

Ketika ada orang lain yang daftar aplikasi sebagai penghasil uang ini serta memasukkan kode referral anda, lalu menyelesaikan 2 tugas, ada bonus bagi anda yakni kredit tambahan sebesar 100 kredit.

Pembayaran bisa diajukan melalui menu Payouts tapi pastikan sudah ada minimal 5000 kredit pada wallet. Semakin lama anda pasti mahir menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut.