Brave, Aplikasi Browser Anti Blokir yang Wajib Diketahui

Brave, Aplikasi Browser Anti Blokir yang Wajib Diketahui

Kini, sudah banyak tersedia aplikasi browser anti blokir yang busa digunakan, salah satunya adalah Brave. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur canggih, salah satunya Private Windows with Tor.

Hampir mirip seperti VPN, fitur Private Windows with Tor ini akan membantu anda untuk dapat membuka situs yang diblokir. Seperti diketahui, kita memang bisa menemukan segala jenis informasi lewat internet.

Namun terkadang ada beberapa situs sengaja diblokir, sehingga membuat anda tidak bisa membukanya. Tetapi, anda tidak perlu khawatir lagi, dengan adanya aplikasi ini, anda bisa dengan mudah membukanya.

Brave, Aplikasi Browser Anti Blokir

Mungkin tidak banyak orang mengetahui apa itu Brave. Brave sendiri ialah peramban website gratis dan open source berbasis Chromium yang dikembangkan oleh Brave Software Inc.

Link Download Browser Brave

UNDUH

Secara umum, aplikasi ini hampir dengan mirip mesin pencari lainya seperti Firefox, Opera Mini dan Google Chrome. Namun Brave 3 kali lebih kencang dibandingkan dengan Google Chrome.

Baca Juga :  Baru Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Realme X7 Max 5G

Karena memiliki fitur bawaan yang dapat memblokir iklan dan juga tracker secara otomatis. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai aplikasi browser anti blokir.

Jadi, apabila anda ingin membuka sebuah situs namun situs itu justru diblokir. Anda bisa menggunakan Brave Browser untuk membuka situs tersebut dengan mudah.

Tidak hanya itu saja, ada berbagai macam fitur lain yang ada di sana. Antara lain seperti fitur pencarian, tab and windows, keamanan, brave rewards. Brave rewards bisa dikatakan cukup unik.

Sebab, fitur ini mendorong periklanan yang ramah pengguna dan tidak mengganggu berdasarkan riwayat penelusuran pribadi. Memberi pengguna kemampuan melihat iklan ketika menjelajah dan pengguna juga bisa memperoleh 70% pendapatan iklan.

Pengguna bisa memilih jumlah iklan yang ingin mereka terima ketika berselancar di internet. Selain itu, fitur lainnya seperti shields, extensions atau plugins, address bar dan juga brave firewall + VPN.

Serta ada juga Private Windows with Tor, sebenarnya ini sama seperti VPN. TOR sendiri adalah sebuah aplikasi untuk dapat berkomunikasi secara anonym. Namun sayangnya fitur ini tidak tersedia di smartphone.

Baca Juga :  5 Aplikasi Penghasil Uang Yang Layak Untuk Dicoba

Cara Menggunakan Aplikasi Browser Anti Blokir

Seperti telah dibahas sebelumnya, Brave mempunyai beberapa macam fitur canggih. Salah satu fiturnya adalah Private Windows with Tor, fitur ini biasa digunakan untuk membuka situs yang diblokir.

Jadi, selain bisa memblokir iklan yang mengganggu. Aplikasi ini juga bisa membuka beberapa situs yang diblokir. Fitur itulah yang membuat Brave sering disebut sebagai aplikasi browser anti blokir.

Cara menggunakannya mudah, pertama anda harus mendowloadnya terlebih dahulu, lalu buka dan klik File pada menu utama. Setelah itu langsung pilih Private Windows with Tor, dan setelah jendela baru terbuka.

Anda tinggal mengakses situs tujuan yang sebelumnya telah diblokir. Namun sayangnya, Private Windows with Tor tidak tersedia di Brave Browser smartphone. Jadi, anda hanya bisa menggunakannya di komputer atau laptop.

Untuk bisa membuka situs yang diblokir, kini anda sudah tidak perlu bingung lagi. Karena sudah ada Brave, aplikasi browser anti blokir yang sangat mudah untuk digunakan kapan saja.