fbpx
Berbagai Cara Cepat Menghasilkan Uang di Era Milenial

Berbagai Cara Cepat Menghasilkan Uang di Era Milenial

Di era milenial, banyak perubahan yang terjadi dibandingkan dengan era sebelumnya. Hal ini juga berlaku untuk cara menghasilkan uang.

Dominasi online dalam segala transaksi, termasuk jual beli dan jasa, menuntut kita untuk banyak belajar tentang cara menghasilkan uang di generasi milenial saat ini.

Berikut adalah beberapa cara untuk menghasilkan uang di era milenial:

1. Konten kreator YouTube (YouTuber)

Membuat channel YouTube dan menjadi pembuat konten (konten kreator) untuk diunggah ke YouTube merupakan pilihan yang tepat untuk menghasilkan uang abad ini.

Banyak orang sukses dengan menjadi YouTuber. Hanya dengan mengunggah video ke channel YouTube, kita hanya perlu menunggu uang masuk ke rekening kita.

Banyak artis kini memilih menjadi YouTuber ketimbang mengisi acara TV.

Keuntungan menjadi YouTuber adalah kita memiliki TV sendiri. Kita bisa mengatur program acara dan konten yang ingin kita bagikan.

2. Bermain game

Di milenial ini, bermain game di smartphone juga bisa menjadi pilihan lain untuk menghasilkan uang.

Baca Juga :  Ide Memulai Bisnis Online, Jual Barang Asal Luar Negeri

Ada beberapa aplikasi yang terbukti menghasilkan uang saat kita memainkannya. Misalnya, aplikasi game Lucky Drow. Ada lebih banyak aplikasi yang memungkinkan anda menghasilkan uang dengan bermain game.

3. Menjadi referral aplikasi

Beberapa aplikasi smartphone memungkinkan penggunanya untuk menjadi referral dan berbagi kode referral. Pengguna akan mendapatkan imbalan dari aplikasi itu.

Misalnya, TikTok yang menawarkan sejumlah bonus kepada penggunanya untuk berbagi kode referral dengan teman-teman di media sosial.

Setelah pengguna berhasil mengajak teman untuk men-download dan mendaftar akun Tik-Tok melalui referral, TikTok akan memberikan imbalan kepada pengguna berupa uang.

Tidak hanya TikTok, tetapi juga banyak aplikasi lainnya. Seperti aplikasi Snack Video, Like dan lainnya.

Dikarenakan pandemi Covid-19 di era saat ini, dengan maraknya sekolah online, muncul pula beberapa aplikasi berbasis pendidikan yang menawarkan untuk menjadi referral dan mendapatkan bonus berupa saldo e-wallet.

Skill Academy merupakan partner dari salah satu platform digital dan bekerja sama dengan program Kartu Prakerja dari pemerintah yang terbukti memberikan bonus berupa saldo e-wallet.

Baca Juga :  Beberapa Bisnis Kuliner Modal Kecil yang Bisa Dicoba

Pengguna yang berhasil mengundang teman mereka untuk membeli pelatihan sekolah online di Skill Academy akan diberi bonus. Menarik ya!